Friday, February 26, 2010

catatan untukmu ..

Ya ALLAH mungkin benar sekarang saatnya engkau menguji seberapa sabarnya hamba...
dan aku yakin aku bisa melaluinya..

Ya rasanya begitu sakit mengetahui orang yang benar2 aku sayank, tertekan dan menderita dengan apa yang kami jalani sekarang,,, sungguh gak ada sedikitpun niat untuk menyakiti-Nya,, belakangan ini aku diam bukan karena aku kehilangan rasa sayank terhadapnya tapi karena aku percaya kepadanya,, bagiku yang penting aku selalu ingat Dia dan sepertinya masalah yang muncul belakangan ini emank harus buat kamu,terutama Aku berfikir dan menjernihkan hati dan fikirin , bukan dengan niat menjauh, atau malah memperkeruh...

"tidak banyak yang ingin gw mw katakan... gw selama ini hanya diam saja ketika ad masalah dengan dia... dia mungkin berpikir gw tidak pernah menanggapi hal" yang seperti itu.... tapi sebenarnya gw diam bkan berarti menganggap tidak terjadi apa", gw truz berpikir bagaimana sprti ini tidak terjadi lagi ke depannya.... yaaa walaupun gw berpikir sperti itu, tapi kaya'nya dia tidak pernah sedikit pun mempedulikan hal yang sperti itu.... setau gw kalau ad msalah, dia anggap untuk hari itu aja, dan bsoknya akan baik2 sja.... enak sja dia anggap sperti itu... dan gw juga mungkin salah karna g pernah mengatakan hal yang sperti itu.. buat gw hal yang sperti itu g usah gw bilang lagi ke dia....."
Entahlah dengan cara apa lgi harus kujelaskan, sesungguhnya aku sangat peduli, aku memikirkannya.. 
aku bukannya mengannggap masalah untuk hari itu saja tapi aku berusaha untuk melanjutkan semuanya kalau aku berhenti pada masalah itu yang ada bukan malah menyelesaikannya tpi membuatnya bertambah keruh.. bagiku cukup kamu tahu kalau setiap kesalahan yang kulakukan itu membuatku meneteskan air mata..
kalau kau bilang tawamu tawa palsu, sama dengan segala keceriaanku,, sungguh di dlam hati ini ada segumpal kesedihan karena kita sudah benar2 sudah tidak saling mengenal..

setelah ad masalah dengan dia, perasaan gw spertinya tidak menentu.. karna gw merasa kalau hal ini tidak baik lagi dilanjutkan untuk ke dpannya jika sperti ini truz.... walaupun gw dengan dia udah cukup lama menjalani hubungan dengan melewati 99 rintangan, 103 cobaan, dan menghadapi 99 siluman (mirip kera sakti aja.. hehhehehe)... tapi kaya'nya kali ini beda, gw truz berpikiran tidak enak dan negatif thinking pada dia.... gw udah g ad kekuatan lagi untuk jalani sperti ini.... yaapppp... long distance memang menyiksa... gw udah g bsa kondisikan dengan keadaan sperti dlu lagi... dlu gw sendiri yang bilang klo semuanya harus di jalani dengan positif thinking dan dia bilang kita harusnya menjalani sperti ini dengan saling percaya..... kalau menurut gw semuanya benar... tapi gw g bsa lagi percaya dengan dia jika sikap dan sifatnya yang tidak pernah berubah... yang gw paling tidak suka kalau dia terlalu dan sangat" welcome dengan orang lain, menrut gw itu buat gw cemburu dan hal itu menurut gw kalau cemburu itu wajar saja tapi kalau seperti bgtu truz gw g bsa....

Yaaa, sudah begitu bayak hambatan yang terlewati, dan karena itu semua aku cukup mengenalmu,, tanpa kamu ungkapkanpun Aku mengerti tapi aku pun tak mengungkapkannya, bagiku cukup aku tahu dan mengertimu,,,
Kamu orang pertama yang mengajarkanku untuk berfikiran positif sungguh walaupun jarak ini terlampau jauh dan aku tk sepenuhnya bisa tahu semua hal dan aktifitasmu tapi tak sedikitpun kuragukan kepercayaan itu.. aku sudah menutup mata dan telinga dgn wall dsb di dunia maya bagiku itu tidak cukup merobohkan kepercayaanku.. YA akupun cemburu sama sepertimu,, tapi kepercayyanku terlalu besar kepadamu, sungguh terlalu banyak hal yang sebenarnya bisa membuatku sakit dan marah, tapi sekali lagi aku percaya kamu,,, .. TERLALU WELCOME,, sungguh aku merasakan hal yang sama... * tapii sama akuupn tk menggungkapkannya karena aku percaya kamu. ,, seharusnya kau tahu bahwa aku bukanlah sosok orang yang mudah membuka hati, ya aku mungkin welcome tapi itu hanyalah sebatas pertemanan tidak lebih *tidak selamanya apa yng terlihat sm dgn apa yg terjadi...
sungguh semenjak denganmu kubentengi hatiku, kubatasi pergaulanku..   dari dulu aku belajar menutup teliga dari semua perkataan org bahkan ketika org terdekatmu berkata "kamu jadian dengannya" aku tk percaya karena aku lebih percaya KAMU.. bukan merka dan bukan dgn intuisi dan terkaan . kalau kamu bilang tidak maka aku percaya.. aku percaya *hingga tak ada lgi yang patut kukhawatirkan,, karen kepercayaanku tidak begitu mudah untuk dirobohkan dgn tingkahmu yng tdk kusukai atw hal-hal yang membuatku cemburu... 
TIDAK BISAKAH KAMU MEMBERI SEDIKIT PERCAYAMU KEPADAKU??? TIDAK BISAKAH KAMU LEBIH MENGENAL SOSOK YANG BEGITU MENGENALMU INI? ,, maaf kalau karena segala sikapku membuatmu begitu sakit...

gw spertinya g bsa lagi kalau keadaanya sperti ini.... walaupun gw msh syg dan rasa cinta gw sperti pedang samurai yang tak bisa dikalahkan... kalau keadaannya sperti begini pedang itu spertinya berkarat dan mulai patah dengan sendirinya.... mungkin kalau gw terbebas.. g ad lagi rasa cemburu itu yang menyiksa... g ad maslah lagi.. g ad lagi dan g ad lagi..... yaappp smuanya mungkin menghilang... dan skit yang mungkin gw dpat..... gw spertinya bingung juga dengan perasaan gw sendiri.. tapi kaya'nya hanya tuhan yang tw ke dpannya... mungkin dia bahagia kalau hal ini terjadi... dia bsa mendapatkan orang yang cinta dan syg sma dia sepenuhnya.... mungkin dia bsa terbebas dengan omelan maut gw (haahhahah.. tapi kya'nya gw g pnah marah deh)... mungkin jga dia bsa bebas semaunya, ga ad lagi yang lrang" dia untuk berbuat sperti ap.... dan sperti itulah yang mungkin dia inginkan..... dengan seperti itu dia mungkin bahagia karna telah mendapatkan semuanya..... gw hanya bisa minta maaph dengan dirinya karna tak bisa membuatnya bahagia dan tersenyum lagi... mungkin mash banyak orang yang membuat hidupnya bahagia dan tersenyum kembali....... skali lagi gw mohon maaph yang sebesar-besarnya..........


sungguh membaca tulisan ini bagiku begitu sakit, sakitnya cukup bisa membuatku menangis tanpa suara dan air mata... sebegitu sakitnya.. Ya ALLAH kau tahu seberapa besar cinta dan sayangku.. kau tahu seberapa dalam perasaan ini tapii sepertinya DIA tidak akan pernah tahu semua itu.... 
sungguh dari dulu mungkin hatiku sudah patah tpi selalu bisa kurakit kembali...mungkin kalau gw terbebas.. g ad lagi rasa cemburu itu yang menyiksa... g ad maslah lagi.. g ad lagi dan g ad lagi..... yaappp smuanya mungkin menghilang... dan skit yang mungkin gw dpat. sungguh membaca ini aku benar2 tk tahu harus berkata apa,, tk pernah aku berniat untuk meyakitimu sedikitpun tidak..maaf kalau kehadiranku cuman menjadi beban dalam hidupmu..Ya mungkin sekarang saatnya aku berhenti untuk egois.. walaupun sungguh aku belum sanggup pergi darimu belum sanggup melupakan semuanyam ku terlalu menyayangimu,,,...tapi aku akan jadi manusia sangat jahat kalau membiarkan orang yang aku sayangi tersiksa,, aku mencintaimu karena aku ingin melihatmu terus tersenyum... kalau dengan kepergianku segala sedih dan masalah itu bisa hilang,,, Aku akan pergi.. walaupun senyumku harus hilang..
di titik ini aku tidak menahanmu lagi.. tidak mungkin membiarkanmu tersiksa,,
kamu salah kalau kau bilang tk bisa membuatku bahagia.. *kamu satu2nya org yang mampu mengukir senyumm dan masa2 terindah sampai saat ini..
**aku tidak pernah merasa dilarang.. aku cuman butuh waktu mematuhi setiap perintah kebaikan yang kamu berikan, bagiku laranganmu adalah perintah kebaikan.. 
kalau aku lebih bahagia bila lepas darimu kenapa kamu harus kupertahankan ... itu karena saat bersamamu kurasakan bahagia sepenuhnya... 

kamu tk perlu minta maaf, karena bagiku mengenal dan menjadi bagian hidupmu adalah anugrah yang begitu indah dan dari itu gak ada yang salah... aku bahagia mengenalmu...
*hal yang paling kuinginkan adalah MELIHATMU BAHAGIA...
maaf kalau selama ini aku tidak pernah bisa jadi yang terbaik dan jadi seperti yang kamu inginkan...

thanks ..4 every moments that we spend together,, I'LL NEVER FORGET IT..
sorry for every pain...
semoga kebahagian selalu dlimpahkan kepadamu...
ini permintaan terberatmu sungguh memintaku pergi meninggalkanmu adalah hal tersulit,, tapi selama itu membuatmu bahagia kan kulakukan,,,
hope this is the best way for us,,

semoga ALLAH mempertemukan kita lgi di waktu dan situasi lebih baik..

sayank dan cinta untukmu selalu ada.. dan tersimpan dihati ini.... 

bahagiamu bahagiaku..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Biarlah aku menjadi abu, terbakar dalam panasnya api jika bisa membuat api itu menyala. Aku akan mencintai dengan sederhana, biarlah aku menjadi awan yang tiada, jika memang hujan harus membasahi bumi. Biarlah aku menjadi tiada baginya jika itu dapat membuatnya bahagia.


thanks for everything A.LOLO SINRANG ARISA PUTRA
PESEK..PESEK..PESEK...





No comments:

Post a Comment