Monday, February 15, 2010

FOR YOU PESEK

gw mau cerita sedikit ttg project special gw, gw lgi proses pembuatan special gift buat org yang gue sayang banget, project nie gw namain *little secret for PESEK*, ya dari beberapa bulan lalu ide buat kado nie udah terlintas, gw bakalan buat short movie gabungan antara foto2 ma video + one BIGGEST secret * but I' cant telling bout it now..*

gue starting buat perencanaannya desember 09, pas gw balik ke Indo gw udah bakalan starting ngebuatnya, awalnya gw pengen dari temen2 kampusnya, sebelumnya gw udah ngomong ma temen2 kampusnya buat bantuin sayangnya ide nie gak kesampean soalnya semuanya lagi pada libur, dan gw jg g' tahu caranya mau ketemu mereka di mana, ya sudah part untuk temen2 kampus dia jdi kosong, andai aja gak libur , bodo amat deh gw ke kampusnya kejarin temen2nya buat bantuin dan partisipasi, malu * gak bakal,, gw udah niat buat ni...

part yang lain gw rencana bakalan buat video dari keluarga gue dan keluarga dia ma org2 tersayang, tapi sayanknya gue cuman bisa dapet video dari kakaknya dia, adeknya, 3 org adek gue, itu aja,, awalnya gw dah hampir bisa ngebuat video dari mamanya tapi sayanknya gue ke rumah dia kemalaman, mamanya dah tidur, *yahhhhhh maaf ya tante aku kelamaan dateng,
papanya : lgi pergi ma dia ke Jakarta, ortu gue : sibuk gak sempet gue ngerekamnya..
ya udah setidaknya org2 nie bisa ngewakilin kalau banyak banget orang yang sayang ma dia bukan cuman gue.

ya selama di Indo gw cuman bisa ngumpulin beberapa irg temen gue, itupun gw nge take fotonya di situasi yang gak tepat, nou : pas pulang kuliah gw minta dia mampir padahal udah malem *maaf ya, zul n maha dkk : pas ketemu di T.O mall, ininih yg agak malu, gue sengaja bawa karton bertuliskan happy birthday utha rencana awal gue mau minta tolong org2 di Mall, tapi gw masih malu, akhirnya jadilah maha dkk yg gue jadiin korban gw fotoin mereka pas lgi makan, mpe diliatin orang2 di situ * sekali lagi bodo amat,, mgkin org2 itu heran dan bertanya-tanya siapa sih u**a nie mpe heboh gini ultahnya.. hahahaha

yaa back to KL..
gue awalnya mau temen2 kampus lagi tapi tiap gw prsiapa ke kampus dan bawa semua peralatan lengkap eh selalu aja gak jadi, akhirnya gw mutusin buat minta org2 umum aja,, ya sudah ,salah seorang senior gue mau bantuin gue tapi gue juga bantuin dia nyiapain kado ultah buat org yang dia sayang gak papalah saling bantu, nah jadilah perjalanan gue di mulai,


gue berangkat dari rumah udah agak siank lupa jam berapa, tujuan 1 PASAR SENI berharap disana banyak orang, nah kebukti baru aja di stasiun kereta gue udah siap dengan nyali gede buat nawarin ke orang2 megang tulisan birthdaynya, ya org pertam target tak terduga kk kelas gue ketemu di stasiun gue ajakin mau, tapi sayanknya dia malu jadi nutupin muka pake posternya,, hehe, temen kk kelasku nie juga sama mlu juga...

ya perjalanan panjang,, gue daet bebrapa orang, mulai dari bule gokil, keluarga, anak kecil yg imut, bandel, trus gue juga dapet couple yg lagi foto pra wed,.. nah ini nih yang berkesan bayangin gw minta tolong ma couple nih di tengah2 BB circle * nih tuh t4 ngumpulnya semua org yg lgi jalan kaki, banyak banget org dan gue dgn pede diliatin banyak org mina tolong ma tuh couple,,, ckck * gilakk gue,,,

yaa pokoknya semuanya demi dia, gue ditolak banyak org ada yng ngmng "sorry I cant bla bla bla *, pokoknya penolakan banyak,, * makan hati,,
panas terik, , jalan kaki yg udah bisa bikin gue remuk, naggung malu.. bodo gue ikhlas. berharap dia tersenyum liat video ini..

finally videonya jadi .. hope u like it.. I make it special for u...
happy birthday.. doaku untukmu selalu..
bahagia melihatmu tersenyum..
but my true gift I'll gift you soon. on the right time,.,
still being a secret gift for you pesek..
smga bisa nu2 kasih saat pesek kesini..
amin...

No comments:

Post a Comment