Sunday, February 14, 2010

Refresh my Story :)



it's holiday...akhirnyaa..
horee..horee.horee...
yeah I've 1 month break from my university..
so I back to Indonesia..
really miss spending time with my lovely people..
I was back on 21 December 2009, wishing It's gonna be a great holidays,,

finally I was in Pangkep again.. A little city.. but really make me comfort and enjoyed
my home still same, nothing changed still being my home sweet home... dan satu hal yg gw paling rinduin dari rmh adalah semua hal yg kulakukan together with my lovely fam,,
mama rindu masakanmu.. hmm nyammi..

yaaah.. satu hal lagi.. gw bahagia bisa pulang setelah sebulan dengan masalah yg numpuk banget yg udah bikin kepala gw udah mau flow up every time.It's time to refresh everything about ME, including my love story.. yah sepertinya 1 bulan kemaren semuaya jadi gak beres..gw lost contack ma dia.. *hal yg sangat2 menyebalkan, dan gw sendiri g' tau,How come this is happen?? dulu hampir tiap hari gw sms-an,chatting,webcam,wall2-an,telfonan bahkan ibox FB gw selalu penuh ma pesan dri dia.. tapi everything lost in one time, tiba2 aja semuanya hilang, no Indo gw slalu aktif tapi gak pernah ada sms satupun, gw udah kayak org gila yg nungguin itu Hp berdering tapii kenyatannya nothing,, gw online dia online tapii gak saling sapa,, kalaupun ada palingan ngebahas sesuatu hal yg bagi gw "Hey it's different", gw ma dia kyak org yg gak kenal kikuk dan gak tau mau ngomong apa...
sumpah this condition make me crazy, stressful, gak kehitung deh air mata gw udah berapa liter gara2 mikirin ni, gw bingung mau sms duluan tapi gw gak tau mau ngmng apa,, dan klu gw nelfon kayaknya ada yg beda.. Apa gw ma Dia mank udah bener2 jauh Tuhan?? Apa Dia udah lupa?? dan Apa dia tetep mikirin dan ingat gw ?? sumpah pertanyaan ni tuh udah muter ribua kali di otak gw..
hmm, gw udah pusng sendiri mau kayak gimana lagi, apalagi pas liat wall"an dia ma cwe2 di FB.. JEALOUS dan sumpah gw gak suka keadaan lost contack ini :'(

yaa gw sedih banget,,banget, tapi FINAL EXAMINATION gw sisa seminggu, ohh Tuhan *rasanya gw mau lenyap aja, yahh gw nyoba konsen walaupun gw tau gak maksimal, gue belajar tapi otak gue juga mikirin Dia, c'mon NU' consent yaaa akhirnya ujian datang juga, gw berarap banget ada smsnya,, tapii still nothing, ya seminggu berlalu, alhamdulillah, ya ALLAH wish get the best, setelah gw fikir2 walaupun dia gak ngabarin, gw tahu He's still remember, gw bukan anak kecil lgi yg cmn gara2 masalah ginian musti stuck dan nyalahin hidup.

oke That's my problem, sekarang gw dah balik dan gw rasa ini saat yang tepat buat nyegerin semua masalah, dan Terimakasih ya ALLAH gw nyadar kalo kita mank saling sayank, kemaren bukan masalah lupa atw mau niggalin satu sama lain tapi karena mank mungkin ALLAH lgi ngasih ujian aja, dan syukurnya kita bisa laluin itu, gw janji gak bakal lgi deh lost contact, mau gw yg ngehubungin duluan bagi gw bukan masalah, mau sms gw gak dibales jg gak masalah, karena gw yakin cinta kita bukan dilihat dari seberapa serig gw chat,sms,telp, tapi seberapa bisa kita ngejaga hati dan selalu ada untuk satu sama lain,,dan tanpa dia ngomong dan ngungkapin perasaannya gw tahu Dia jg sayang sama seperti gw, dan karena masalah ini gw lebih kuat dan bisa ngertiin Dia, Gue ma Dia InsyaAWl bisa ngejalaninnya, jarak InsyaAWl bukan masalah...

terima kasih Ya ALLAH karena kau kirimkan dia untukku..^_^


No comments:

Post a Comment