Monday, February 22, 2010

BATAL SUDAH..

hmm.. really confused, batal sudah.. all of my plan,, astagfirullah..
yah.. padahal semuanya udah gw siapain.. except ticket..
huh sebel gw liat air asia, ternyata booking tiket musti pake credit card, dan gue gak punya trus nyari ke anak2 juga gak ada... kenapa sih gak bisa ATM.. *damn..

udah kepikiran besoknya mau booking tiket langsung ke KL sentral eh tau2 I get a big information that told me if the resit time will be in 8 march.. what the f**k..!! astagfirullah.. ngelus2 dada gw..
If he come,berarti persiapan buat resit gue gak ada... ohh tuhan... ya sudah I've promise with my parents that I'll get the better score.. so I need to study hard for it.. yeah the only way I need to cancel this trip..:'(
but maybe this is the best way for us now..

ya setelah gue fikir mungkin sekarang gue ma dia mank harus konsen kuliah.. masalah tripnya bisa nanti liburan semester,, semuanya gue tabung dulu.. dan semoga nanti saat yang tepat..
sekarang juga gw gak mau ganggu kuliahnya dan tugas2nya cuman gara2 gw egois ngajakin dia ke sini..
gue bukan prioritasnya tapi kuliah baru prioritas dia..  sekalipun gue kecewa semuanya batal.. tapi sudahlah mungkin mmg jalannya... :) keep on smile.. and do d best nu2...
but my problem now.. sepertinya dia masih marah huffffff,, gw pengen pesek gw balik.. suer, that I need him..
kangen gw ngebanyol di telfon gak jelas,, ketawa ketiwi ,, huaaaa I miss that moment's...

udahh hancur semua planning gw...
when I can give my gift...
I need him come here................
yeh my head wanna flow up now...

hope tomoroow will be better and I get a solution for this... huaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment