Friday, February 26, 2010

New ME

23 feb 2010
pagi ini rasanya ada yg berbeda..
untuk pertama kalinya di pagi hari saat membuka mata kursakan betapa besar anugrah yang diberikan ALLAH kepadaku, rasanya begitu nikmat ketika bisa mensyukuri segala karunia-Nya.. ya perasaan ini tiba2 saja datang... tiba2 saja merubah semuanya.. 
Ya mungkin benar kalau hidayah-Nya datang disaat yang tepat, di saat kekokohan dan prinsip yang selama ini aku pegang mulai goyah...

Ya hari ini merupakn wal di mana perassan dekat dengan Sang Pencipta begitu terasa,, ketika kucium tanah saat sujud rasanya semua beban itu hilang, dan ketika ku tengadahkan tanganku memohon doa dan petunjuk-Nya rasanya beban ini benar2 berkurang.. Ya hanya kepada-Nya saat ini ku bercerita semuanya...dan ini membuatku benar2 tenang...

JILBAB ya sesuatu yang kukenakan dari SMU, awalnya hanya sebagai aturan skolah, tapi seiring berjalannya waktu aku tahu untuk apa jilbab itu digunakan,,,  tapi biarpun aku tahu semua ttg jilbab, aku gk pernah bisa menggunakannnya sepenuhnya,,, benar" belum bisa untuk menutup auratku sepenuhnya, tapi entahlah sejak pagi ini hal itupun berubah, tiba" saja dalam keyakinanku berkata bahwa seterusnya aurat ini kututup,, rasanya begitu tentram ketika ada temen (bukan muhrim) berkunjung ke rumahku, dan jilbab ini tetap kugunakan...
Ya aku begitu bersyukur ALLAH menunjukkan jalan-Nya..

this is a NEW ME.. 
insyaALLAH lebih baik ...amin..



4 my mom.. really miss u here... 
thanks 4 being the best MOM.. 
always pray 4 you... LOVE YOU...

No comments:

Post a Comment