Monday, February 15, 2010

MY BIGGEST FAULT

hmm.. bener kan dari tadi gue deg2an gak karuan teryata I really get the big problem..

Ya ALLAH .. sumpah saat nie gue bener2 rapuh dan gak ngerti, nangis rasanya gak akan guna..

ya baru aja gue bertengkar ma dia, ya gue tau gue salah harusnya gue gak nge tag siapa2 kecuali dia, dan harusnya orang pertama yang lihat video itu adalah DIA, bukan orang lain, dan harusnya yang ngasih komentar pertama adalah DIA bukan mereka , dan Harusnya video itu gak gw bagi buat siapapun kecuali DIA,, hanya DIA dan DIA.. kalau tau gini mending gue ikutin deh video nie ma my biggest secret..
huff.. I just trying to give a little gift first.. tapi sudahlah.. someday he will know kalau gue mank buat smua nie buat dia,, but I couldn't tell about it know... apapun yg terjadi gak bakal gue bilangin ke dia ttg itu.. gak...
for me it's still being my biggest secret. walaupun dia marah... I just want to gift my special gift on the right time...yahh berharap dia benar2 jadi ke sini.. amin...

tapi sepertinya smuanya dah terlanjur salah, ya kemaren gue terlalu girang video itu selese, gue langsung upload dan ngetag org2 di video itu termmasuk temen2 gue dan temen2 uta, yang terfikir kemarin gue cmn mau org2 yg udah ngebantu liat hasilnya dan sekaligus sebagai wujud thaksfull gue ma mereka, buat yg lain gue tag gue cmn inged mereka salah satu bagian dari hidup uta dan gue fikir gue perlu ngetag mereka karena mereka juga pasti wishes utha lebih baik, gue cmn mau nunjukin kalo WE love HIM,,, tapi gue sadar cara gue ni bener2 salah..
harusnya kebahagiaan dan kado gue nie cman buat DIA,, dan harusnya gue privasy in video ini..
dan harusnya gue ijin dulu ma DIA buat nge publish ini.. karena ini bukan cuman soal gue tapi ttg privasy DIA, karena video ini ttg DIA..even itsn't not my true gift for him.. tetap saja itu salah..
yah menyesal, regrets, gak bakal guna.. it's has been happen...

YA GUE BARU NYADAR SEKARANG.. GUE EMANG SALAH..
BIG BIG FAULT...

gue sadar mungkin gue bener2 susah untuk dimaafin sekarang, gue dah gak ngehargain privasy dia..

di sisi lain gue mank ngerasa gak patut dimaafin tapi satu sisi gue berharap dia ngehargain apa yang gue buat walaupun caranya salah, gue pengen banget liat dia senyum liat video ini, sumpah gue ngerasa video ini sampah mau sejuta org yg ngmng keren bla..bla bla...tapi klu DIA org yang menjadi alasan gue buat ini dan untuk DIA video ini dibuat gak komentar bahkan melihatnya saj tidak, semua sama sj sia2,, dan hasilnya tetep aja NOL...

Ya Allah gue mungkin udah terlalu jauh melangkah, mpe gak pertimbangin hati dia..
jujur karena ini gue merasa gak pantes buat dia lagi, he's really better than me..
selama ini gue mank selalu aja bikin masalah, gak pernah lancar..
ya gue hanya bisa berdoa.. klu suatu saat masih ada maaf buat gue..
setidaknya sekarang gue cmn bisa berdoa buat dia..
selalu dan selalu...

rasaya mank sakit.. pekerjaan gue sia2..
tapi setidaknya gue dah berusaha walaupun semuanya jadi salah..
wish i can give my secret now.. but I can't do that..


ya semua TERSERAH padamu Ya ALLAH..



ya sekarang hati gue lagi sakit banget, ngerasa gak guna,,
dan mungkin gue pergi beberapa waktu ngilang dan biarin dia tersenyum kembali..
gue gak pengen karena gue seyum itu hilang..
gimanapun gue ttp sayank dia..

my only one.. *pesek*

gue takut semua berbah kyak dulu.. perhatian DIA hilang, sayang, cinta.. all of
tapi sepertinya itu mmg akan terjadi ..
walaupun gue gak siap

berharap suatu hari dia ngerti dan maafin ...
iklas dan sabar itu yg dia ajarin dan sekarang waktu yg tepat nerapinnya.. :)

beri kami jalan terbaikmu Ya ALLAH..

No comments:

Post a Comment