Wednesday, September 9, 2009

ONE MONTH LIVING with my housemate


Well cukup sebulan dah gue lalui hidup gue yag baru,, jauh dari orang orang gue cintai, dan mulai ngatur hidup gue sendiri. Sebulan ini penuh dengan kesan-kesan yang cukup dalam. Mulai dari kenalan dengan teman-teman baru yang jujur gue akui gue bukan orang yang mudah untuk nyesuain diri dengan lingkungan baru. Sebulan ini gue belajar gimana ngatur dan ngelakuin apapun dengan tanggung jawab.

Gue bukan lagi nu2 yang bebas ngelakuin apapun seenak dengkul gue. Abis makan piringnya gak dicuci, baju2 kotor digeletakin gitu aja, di sini gue harus bisa ngeimbangi semuanya. Ngelakuin semuanya bareng dengan 4 orang housemate gue, walaupun gue akui di awal banyak banged ketidakcocokan.. tapii di sinilah kami sekarang,menata hidup kami bersama di room mungil 227,, dan berharap ke depan semuanya lebih baik.



LOVELY HOUSEMATE "CHEARS 227"



No comments:

Post a Comment