Friday, August 27, 2010

27 august...
09.00 p.m

i will neve ever forget that night...

Ya ALLAH maybe this is ma destiny, fall in  love with someone that never care with ma love...
sejahat- jahatnya gw , aku gak bakalan buat orang yg gw sayang malu atau ngebuka aib di media...

ya aku emang sayang banget tp untuk sekarang ini terlalu sakit untuk saling memafkan..
u'll ever ever know how sick I'm... aku  tau gak ada yg suka pacarya dipanggil sayang... tapi toh aku gak pindah hati, aku gak ngegubris sayangnya.. asal kamu tau aku jaga semuanya... kamu cmn terlalu egois buat ngelihat sisi itu.
yg kamu tau kmu gak suka,, kamu marah... kamu benci.. kamu sakit... kamu ga mau tau gimana aku...


aku gak ngebiarin kamu sakit.. makanya aku gak ngebiarin kamu tau kalo ada cowok yg manggil aku dgn sayang... tapi toh kamu sendiri yg ngebuat diri kamu marah, sakit, curigaan.. kamu sendiri yang buka,,,

kalo kamu gak suka.. kenapa kamu gak ngomong ma orgnya langsung.. knp gak usaha nyari tau.. knp .. knp...KNP GAK BERUSAHA NYARI TAU YG SEBENARNYA..????????

ya sudahlah... apapun yg terjadi gak bakalan ngerubah apa-apa..
aku udah terlanjur jelek,, bodoh rendah buat kamu..

cuman bisa ngedoain yg terbaik buat kamu..amin..

thanks fo everything....

No comments:

Post a Comment