Tuesday, October 13, 2009

could i'm there

It’s the first time I celebrate IED FITRI without my parents and all off my beloved family beside me..

The fell’s .. nyampur…. Swear it… Ya.. Tahun nie gue ngerayain IDUL FITRI di Negeri yg org sebut Negri Jiran.. awalnya gue gak niat sama sekali buat ngerayainnya di sini.. karena gue fikir lebarannya tuh tgl 21.. ya dah berhubung jadwal kuliah gue yg liburnya baru mulai tgl 19 september nie… dan sialnya tiketpulang ke makasar gak ada tgl 19 … ada sih tgl 16.. tapi klu gw ngambil tgl ituu.. artinya gw harus skip 2 harii.. and it’s the biggest problem to me… tau attendence gue ada 2 mata kuliah yg presentasenya dibawah 80% .. dan klu gw skip lagii bisa2 ancur attendence gw.. klu gituu yg ada bukannya gw pulang liburan .. gw malah di deportasi secara tidak terhormat ma bonyok gw.. GAK RELAA gueee… haaaaaaaaaa

Yaahh dgn niat yg tulus gw nentuin gw balig tgl 20.. dan jadwalnya tuh deparature jam 4 sore.. What,,,,, males gw nyampe mlm.. , tapiii it’s the only way I’ can back to home.. okey intinyaa gw PASRAH…

Dan the worst news it’s.. 2 hari sebelum gw berangkat gw baru tahu klu MENTERI AGAMA di negara gw tercinta INDONESIA nentuin tgl ID FITRI ituu 20 sep..** WTF** (Thax pa’ mentri)… huhhhhhhhh..

Sumpahh gue puyeng.. gw pengen lebaran ma mak’ babe gw.. haaaaaaaa..( scrime)

Hmmm,,, yaaa gak ada gunanya gw ngedumel gak karuan just take it nu2 ok… J

Malam nie malam takbiran.. and you know.. di sini HAMPA…. Gak ada suara kumandang takbir sedikitpun..

YA ALLAH I wanna back In my hometown…

Yaaa gue kangen keluarga gue…. Nie bukan manja.. tapii saat nie gw baru nyadar klu gw dah jauh dari mereka, dan gak semua moment special bisa gw laluin lagi dgn mereka....

yaa. finally even I can't celebrate IED FITRI with my fam .. at least I'LL be back... :)


Anyway, i wanna say
HAPPY IED FITRI TO EVERYBODY WHO CELEBRATE IT!
I'm sorry if i had made mistakes.


No comments:

Post a Comment